oleh

Babinsa Koramil 07/Kmy Monitor Vaksinasi Lansia Kelurahan Serdang

-Militer-132 views

Jakarta Pusat, (29/3) Babinsa Koramil 07 Kemayoran Serda S. Nurudin dan Staf kelurahan Serdang FKDM dan LMK memonitor giat vaksinasi Covid – 19 bagi warga Lansia.

Vaksinasi lansia yang digelar di SDN 13 Serdang Jl. Serdang Baru XIII No.48 Rt 10 Rw 05 Kel.Serdang Kemayoran Jakarta Pusat diselenggarakan oleh Puskesmas Kelurahan Serdang.


Danramil 07/KMY Mayor Chb Endang Rahmat dalam hal ini mengatakan, vaksinasi dari bio farma ini dipimpin oleh dr Putri dari Puskesmas Kelurahan.

Dalam kegiatannya, sambung Danramil, 10 orang tenaga medis diturunkan oleh puskesmas kelurahan membantu pelaksanaan vaksin.

“Diketahui, ada 90 Orang warga lansia RW 05 yang terdaftar mendapat vaksin Covid 19, pelaksanaan vaksinasi mendapat monitoring yang seksama dari Koramil 07/Kemayoran”, ungkap Danramil.

Danramil juga menjelaskan, dalam pelaksanaanya vaksinasi lansia berjalan lancar. Babinsa dan Tiga Pilar dalam hal ini membantu ketertiban pelaksanaan vaksinasi, seperti pendampingan, mengarahkan lansia tertib melakukan vaksinasi dari awal hingga selesai.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

News Feed