oleh

Babinsa Sawah Besar Monitoring Vaksinasi Dan Tegakan Prokes

-Militer-161 views

Sawah Besar – Babinsa kelurahan Gunung Sahari Utara Sertu A.Jafar dan Serda Alimi anggota Koramil 02/SB memonitor pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi lansia, di kantor kelurahan, Jln. Gunung Sahari Vll A No. 30, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (25/3/2021).

Vaksinasi Covid- 19 itu ditujukan kepada lansia yang ber- KTP DKI Jakarta.


Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya mengatakan, anggota Koramil melaksanakan pengawasan vaksinasi di wilayah binaannya tersebut yang sudah berlangsung sejak Selasa (23/3) yang lalu.

“Anggota kita melaksanakan pengawasan vaksinasi Covid-19 bagi lansia agar tertib, aman dan lancar ini sudah masuk hari ketiga, sejak Selasa yang lalu,” ujarnya.

Pengawasan yang dilakukan, jelas Danramil, lansia yang datang diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan diukur suhu tubuhnya.


“Jadi kita terapkan pengawasan protokol kesehatan dalam kegiatan ini, setelah mendaftar lansia menunggu dengan menjaga jarak tidak bergerombol untuk di skrining oleh petugas kesehatan,” katanya.

Danramil menjelaskan, anggota Koramil 02/SB dan Polsek Sawah Besar serta kelurahan Gunung Sahari Utara memberikan imbauan dengan menggunakan pengeras suara agar warga lansia bersabar dan tidak berdesakan.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

News Feed