oleh

Baksos 3T Kumuh Perkotaan Sasar Warga Eks Kebakaran di Kwitang

-Militer-96 views

Senen – Koramil 03/Senen melaksanakan kegiatan bakti sosial wilayah terpencil, terluar, terisolir dan kumuh perkotaan Kodim 0501/JP BS, terhadap masyarakat korban kebakaran, di Jln Kembang, Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021).

Baksos dilaksanakan dengan alokasi sebanyak 50 paket dari 3T dan 50 paket bantuan juga beberapa bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi yang diserahkan secara simbolis, untuk selanjutnya diantarkan langsung ke rumah warga yang sudah terdata.

Kegiatan turut dihadiri oleh Tim Wasrik Pusterad Kolonel Inf I Kadek Sumbawa, Plh Danramil 03/Senen Kapten Inf Latoif, Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto, Camat Senen Ronny Jarpiko, Kaur Bakti TNI Kpt Kav Irwan. S, Lurah Kwitang Rasimun, Babinsa Koramil 03/Senen, Bhabinkatibmas Senen,
Yayasan Buddha Tzu Chi Lim Tatong, Ketua RW 02 Adang Saputra.

Wadanramil 03/Senen mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada waega masyarakat yang sedang kena musibah kebakaran.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat di masa pandemi dan terkena musibah kebakaran,” ujar Danramil.

Adapun bakti sosial kali ini, lanjut Danramil, mengambil tema Peran TNI dalam meningkatkan kesejahtraan masyarakat terpencil, terluar, terisolir dan kumuh perkotaan.

Ia berharap bakti sosial tersebut dapat menghibur warga ditengah situasi bencana yang baru menimpa dan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan hidup di masa pandemi.

“Semoga apa yang sudah disampaikan barusan dapat dimanfaatkan warga di tengah situasi pandemi saat bulan Ramadhan ini,” punkasnya.
(Sumber Kodim 0501/JP BS*)

News Feed