oleh

Cegah Covid-19 Merajalela Tiga Pilar Sawah Besar Gelar Serbuan Protokol Kesehatan

-Militer-120 views

Jakarta Pusat, (11/3) Serbuan protokol kesehatan dilakukan Tiga Pilar Kelurahan Kartini Kecamatan Sawah Besar Jakpus.

Serbuan protokol kesehatan (prokes) berupa himbauan sosialisasi prokes dan lainnya menyasar Sarana Prasarana umum Dan tempat – tempat Ibadah serta lingkungan di Wilayah RW.03 yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Lurah Kelurahan Kartini Ibu Atik Mediana S Sos yang juga melibatkan Damkar sektor pasar baru Kecamatan Sawah Besar Kota”, ujar Wadanramil mewakili Danramil kepada media.

Dalam pelaksanaannya, serbuan prokes melakukan sosialisasi 3 M, pembagian masker kepada warga dan penyemprotan disinfektan, tambah Danramil.

Babinsa Koramil 02 SB, Serka Manut yang turut dalam kegiatan bertugas memberikan himbauan untuk menerapkanprotokolkesehatan melalui alat pengeras suara.

“Untuk kegiatan penyemprotan disinfektan dilaksanakan ditempat ibadah dan perkantoran, seperti : Masjid jami Darusalam, Mushola Nur Hasanah, Mushola Nurul Hidayah, Lingkungan Kantor Sekretariat RW 03, Gereja Pantai Kosta, dan Lingkungan warga terdampak, urai Wadanramil Sawah Besar Kapten Inf Amin.

Selain Lurah Kartini, Atik Mediana S Sos, hadir dalam kegiatan, Iptu Budi S Polsek Sabes Ketua RW 03, LMK RW Kel Kartini, Para ketua RT, Pengurus Sekretariat Kabtor RW, PPSU dan lainnya.
Sumber Kodim 0501/JP BS

News Feed