oleh

Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Pasca Libur lebaran, Tiga Pilar Bagikan Masker

-Militer-52 views

Babinsa Kelurahan Kebonsirih Serda Sunarji bersama Tiga Pilar tidak henti-hentinya berupaya mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah binaannya RT 02 /RW 02 Kelurahan Kebonsirih.(7/6/21)

Ditempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian pencegahan penyebaran Virus Covid-19 pasca libur lebaran.Serda Sunarji bersama Tiga Pilar dalam kegiatannya menyisir di gang-gang, jalan perumahan sekitar RT 02/RW 02 Kelurahan Kebonsirih dan membagikan masker kepada warga masyarakat binaannya.

“Selain membagikan masker, Babinsa memberikan himbauan agar masyarakat disiplin menerapkan 5 M, agar terhindar dari penyakit”, jelas Danramil.

Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Virus Covid-19 mutlak diperlukan sebab
Saat ini kasus penularan Virus Covid-19 belum menunjukan tanda tanda penurunan, bahkan telah timbul virus baru mulai masuk ke wilayah DKI.

“Kita harus meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran kita semua, saya harap warga tetap jaga diri untuk mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan menjaga jarak” tutup Danramil.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

News Feed