oleh

Dandim 0501 JP BS Dampingi Pangdam Jaya Jayakarta Kampanyekan Jakarta Bermasker di MRT Dukuh Atas Tanah Abang

-Militer-66 views

Jakarta Pusat (1/2) Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen Dudung Abdurahman turun langsung memantau serta membagikan masker saat melakukan kampanye Jakarta Bermasker di Stasiun MRT Dukuh Atas Kecamatan Tanah Abang.

Dalam pelaksanaannya pembagian masker dilakukan dibeberapa pintu masuk MRT oleh personil TNI. Selain pintu masuk, pengunjung yang berada di dalam dan kawasan MRT pun mendapat masker.

Dandim 0501 JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief yang turut mendampingi Pangdam mengatakan bahwa pembagian masker kepada warga masyarakat merupakan rangkaian kegiatan Jakarta Bermasker yang sebelumnya diawali Panglima TNI dan Kapolri di Pasar Blok A Tanah Abang kemarin.

Saat peninjauan, Pangdam turut mengamati masyarakat pengunjung dan penggunaan Stasiun MRT Dukuh Atas.

Tidak hanya melakukan pengamatan Pangdam juga melakukan dialog kepada pimpinan stasiun dan beberapa pengunjung.

Saat dialog berlangsung Pejabat Stasiun MRT juga mengajak Pangdam menyusuri area MRT sekaligus meninjau ketersediaan fasilitas cuci tangan bagi para pengunjung MRT.

Saat Kampanye berlangsung Pangdam didampingi Asisten Kasdam Jaya, Pejabat Intern MRT Dukuh Atas, Dandim 0501/JP BS dan Jajaran serta Kapolsek Metro Tanah Abang.

“Kami mendampingi bapak Panglima untuk terjun langsung ke masyarakat dalam upaya persuasif mengajak masyarakat tertib menggunakan masker, ini adalah bukti keseriusan kami dalam usaha mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaan”, terang Dandim.
(Sumber Kodim 0501JP BS)

News Feed