oleh

Dandim 0501 JP BS Dampingi Panglima dan Kapolri Pantau Prokes di Pasar Blok A Tanah Abang

-Militer-51 views

Jakarta Pusat, (31/1) Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto dan Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo mengunjungi Pasar Blok A Tanah Abang.

Kunjungan bersama jajaran terkait tersebut, dilaksanakan dalam rangka membagikan masker kepada warga yang beraktifitas di pasar lingkungan binaan pemerintahan Jakarta Pusat.

Dandim 0502/ JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief yang turut mendampingi Panglima dan Kapolri mengatakan kunjungan Panglima dan Kapolri pada pukul 11.48 WIB untuk melakukan pengecekan protokol kesehatan. Selain melakukan pengecekan, Panglima dan Kapolri juga memberikan masker gratis kepada pengunjung dan pembeli.

Dandim menambahkan, dikesempatan itu Panglima TNI bersama rombongan juga membagikan sembako.

Dalam kegiatannya, Panglima dan Kapolri beserta rombongan berkeliling kawasan Blok A Pasar Tanah Abang. Dikesempatan itu, Panglima tampak melakukan bincang bincang kepada beberapa pedagang.

Adapun perbincangan yang dilakukan berupa arahan dan himbauan kepatuhan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat beraktivitas dan aturan prokes lainnya.

Telihat beberapa pejabat TNI turut hadiri mendampingi Panglima dan Kapolri diantaranya, Pangdam Jaya/Jayakarta Kasdam Jaya/Jayakarta, Asintel Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Asren Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Dandim 0501 / JP BS dan lainnya. Sementara dari Kapolri dihadiri Kapolda dan Kapolres Metro Jakarta Pusat beserta jajaran.

“Diharapkan dengan adanya kunjungan para pimpinan TNI – Polri masyarakat akan lebih patuh akan protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 segera berakhir”, jelas Dandim.
Sumber Kodim 0501JP BS

News Feed