oleh

Dandim 0501/JP BS Pimpin Pengamanan Dan Tinjau Akomodasi Tamu Negara Asean Leaders Meeting

-Militer-78 views

Sebagai Komandan Satuan Tugas Pengaman Wilayah Pusat Dandim 0501/JP BS 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P memberikan arahan kepada seluruh pasukan yang tergabung dalam pengaman wilayah Pusat kepada tamu negara Asean Leaders Meeting. Jumat (23/4/21)

Kegiatan Asean Leaders Meeting akan dihadiri oleh beberapa delegasi sahabat yang hari ini mulai berdatangan di tempat Akomodasi yang telah disiapkan.

Komposisi pasukan Personel Kodim 0501/ Jakarta Pusat diperkuat personel dari satuan Marinir, Yonka 7/ Serbu, Yon Arhanudse 6, Yonzipur 11, Yonkav 9, Pomdam Jaya, Deninteldam Jaya yang tersebar di area Akomodasi.

Kepada media Dandim menjelaskan bahwa kehadiran delegasi negara sahabat merupakan sebuah kehormatan dan kepercayaan kepada kita sehingga harus dilakukan dengan maksimal.

“Keamanan dan kenyamanan para delegasi yang hadir menjadi hal yang utama bagi kami, sehingga semua kepersiapan harus kami lakukan dengan maksimal”, jelas Dandim.

Negara sahabat yang mengirimkan delegasi yang antara lain Brunei Darussalam, Kamboja, Malaysia, Myanmar, Philipina, Singapura dan Vietnam. Kegiatan Asean Leaders Meeting sendiri akan di gelar esok hari.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

News Feed