oleh

Dandim Jakarta Pusat Dampingi Kunjungan Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya ke RSDC Kemayoran

-Militer-44 views

Kemayoran – Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief mendampingi kegiatan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Muhammad Fadil Imran, di Rumah Sakit Darurat Covid-19, Wisma Atlit, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021).

Adapun kunjungan Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya dalam rangka meninjau kesiapan tower IV dan V antisipasi lonjakan pasien pasca libur lebaran bagi para pemudik.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Putra Widya Winaya, Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Yudhi Prasetyo, Kakesdam Jaya Kolonel Ckm Abdul Alim, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi dan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi.

Pangdam Jaya mengatakan, persiapan ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan kasus positif Covid-19 akibat arus balik mudik. “Lonjakan kasus ini harus kita antisipasi lebih awal oleh karena itu kita cek unsur pengamanan dan sarana serta prasarana di rumah sakit ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Pangdam Jaya mengapresiasi tenaga kesehatan yang selalu siap bekerja untuk meningkatkan imun pasien, sehingga rela tidak melaksanakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.

“Ini misi kemanusiaan yang telah melampaui panggilan tugas, hal ini patut mendapat apresiasi dan penghormtan”, tutup Pangdam.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

News Feed