oleh

Danramil 05/TA: Gunakan Masker Untuk Melindungi Diri Hal Ini Adalah Kebutuhan Utama

-Militer-73 views

Tanah Abang – Babinsa Karet Tengsin Pelda Basuki anggota Koramil 05/TA bergabung bersama Tiga Pilar melakukan pengawasan dan penindakan penggunaan masker, di Pasar Kali Mati, kelurahan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakpus, Minggu (14/3/2021).

Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono mengatakan, kegiatan ini merupakan Operasi Tertib Masker, dalam rangka penerapan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi Covid-19.

“Di masa pandemi Covid-19, dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Koramil, Polsek dan pihak kecamatan Tanah Abang semuanya bahu membahu untuk memutus penyebaran Covid-19, salah satunya dengan operasi tertib masker ini,” ujarnya.

Opstibmask ini, lanjut Danramil, dijalankan untuk menggugah kesadaran masyarakat agar selalu menggunakan masker saat diluar rumah.

“Supaya melindungi diri dari paparan virus, kami imbau warga masyarakat untuk memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi keramaian, dan mengurangi mobilitas, hal ini yang utama selama Pandemi” tandasnya.

Untuk itu, Danramil berharap, warga masyarakat agar sedapat mungkin berdiam diri di rumah saja, hingga wabah pandemi ini berlalu dan katifitas berjalan normal kembali.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

News Feed