oleh

Jakarta Bermasker di Benhil, Aparat Gabungan Bagikan 2.000 Masker

-Militer-28 views

Tanah Abang – Aparat gabungan unsur Tiga Pilar kelurahan Bendungan Hilir melaksanakan kegiatan Jakarta Bermasker, di Pasar Benhil, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (8/2/2021).

Kegiatan Jakarta Bermasker ini dipimpin Kanit II Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Joko Dwi, dan diikuti Kapolsubsektor Benhil Ipda Kardi, Babinsa anggota Koramil 05/TA Serda Iman M, Bhabinkamtibmas Aipda Heri M, Lurah Benhil Rida Mufrida, Kepala PD Pasar Jaya Benhil Melki Setiabudi, FKDM dan Ketua RT/RW setempat.

Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono mengatakan, aparat gabungan Tiga Pilar melaksanakan pembagian masker kemitraan yang merupakan kolaborasi Tiga Pilar dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Hari ini kami membagikan sebanyak 2.000 masker kepada pedagang dan pengunjung serta warga masyarakat yang melintas jalan,” ujarnya.

Kegiatan dalam rangka kampanye Jakarta Bermasker ini, lanjut Saryono, dilakukan untuk melindungi masyarakat dari pandemi virus corona atau Covid-19.

“Warga masyarakat harus dibiasakan memakai masker untuk melindungi diri dari serangan virus,” tandasnya.

Menurut Mayor Arh Saryono, hal ini merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi keramaian dan mengurangi mobilitas.

Ia berharap apa yang sudah dilakukan aparat Tiga Pilar dan Kanit II Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat, guna melindungi diri dari wabah virus.
Sumber Kodim 0501/JP BS

News Feed