oleh

Jelang Ramadhan 1442 H Tiga Pilar Kecamatan Senen Kerja Bakti di Masjid Wilayah Binaan

-Militer-61 views

Jakarta Pusat, (5/4) Sambut bulan suci Ramadhan 1442 H Tiga Pilar Kecamatan Senen bersama warga gelar kerja bakti bersihkan Masjid lingkungan binaan.

Kerja bakti yang digelar di Masjid Baitul Al- Falah wilayah RW. 02 Jl. Kramat Raya Kel. Kramat Kecamatan Senen Jakarta Pusat, juga melibatkan Babinsa Koramil 03/Senen Peltu Sutomo.


Danramil 03 Senen dalam hal ini diwakili Wadanramil Kapten Inf Latoif menyampaikan, kerja bakti gabungan bersama Tiga Pilar merupakan wujud sinergitas aparat dan warga.

“Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H, babinsa dan aparat gabungan tiga pilar bersama menggelar kerja bakti membersihkan dan memelihara masjid. Hal ini merupakan moment untuk menjalin silahturahmi, kebersamaan dengan warga”, ujar Wadanramil.

Dalam kegiatannya, Babinsa, Babinkamtibmas bersama unsur lainnya mewujudkan lingkungan bersih di area mesjid. Rumput liar yang tumbuh di sekitar halaman mesjid dibersihkan.

Selain menjaga, membersihkan lingkungan masjid, Babinsa juga melakukan sterilisasi penyemprotan cairan disinfektan di area dalam dan luar masjid.


Sebelumnya digelar apel gabungan, Kerja Bakti dan Pemeliharaan Masjid Baitul Al- Falah. Apel itu dipimpin oleh Wakapolsek Senen AKP. Radjudin.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

News Feed