oleh

Kampanye Jakarta Bermasker Cempaka Putih, Aparat Sebar 800 Masker Gratis

-Militer-47 views

Cempaka Putih – Tiga Pilar kecamatan Cempaka Putih mengkampanyekan Jakarta Bermasker dengan membagikan masker secara gratis, di wilayah binaan, Rabu (17/2/2021).

Pembagian 800 masker secara gratis ini dilakukan di Jln. Pangkalan Asem, Pasar Gembrong RW. 02, di Jln. Mardani Raya RW 05 kelurahan Cempaka Putih Barat , Jln. Jati Rawasari RW 05, kelurahan Cempaka Putih Barat, kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Wadanramil 06/Cempaka Putih Kapten Czi Sefanye Banik mewakili Danramil mengatakan, pembagian masker dilakukan untuk membiasakan masyarakat dalam memakai masker.

“Di masa pandemi Covid-19 kami melaksanakan pembagian masker untuk membiasakan masyarakat agar selalu memakai masker,” ujarnya.

Hal ini dilakukan, lanjut Wadanramil, sebagai penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, mengingat masih tingginya angka penyebaran virus.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Babinsa Koramil 06/CP Pelda Sarim dan Pasukan BKO Kodim 0501/JP BS bersama aparat Tiga Pilar.

Menurut Wadanramil, pada kesempatan itu juga dilakukan imbauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kelurahan Cempaka Putih Barat.
Sumber Kodim 0501/JP BS

News Feed