oleh

Kampanye Jakarta Bermasker di Wilayah Tanah Abang

-Militer-54 views

Tanah Abang – Babinsa kelurahan Petamburan Serda Muliadin anggota Koramil 05/TA bersama Tiga Pilar terus mengampanyekan Jakarta Bermasker, guna membiasakan warga memakai masker saat di luar rumah.

Demikian disampaikan Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono, dalam keterangan resmi yang dibagikan Kodim 0501/JP BS, kepada media, di Jakarta, Minggu (28/2/2021).


“Kami jajaran Kodim 0501/JP BS di wilayah Tanah Abang ini bersama dengan Tiga Pilar bersinergi membagikan masker, agar warga masyarakat di lingkungan binaan selalu memakai masker untuk melindungi diri dari virus corona atau Covid-19,” ujarnya.

Danramil menjelaskan, kegiatan tersebut juga dilakukan oleh Bhabinkantibmas anggota Polsek Metro Tanah Abang, Satpol-PP, Mitra Jaya dan Pokdar.

Adapun sasaran kampanye Jakarta Bermasker hari ini, lanjut Danramil, di Jln. Petamburan III RT 02/RW 04 kelurahan Petamburan, kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Pembagian masker dilakukan sebagai penerapan protokol kesehatan di masa pandemi yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mibilitas,” tandasnya.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

News Feed