oleh

Kodim 0501 JP BS Bantu Pemenuhan Stok Darah RSPAD Gatot Subroto

-Tak Berkategori-34 views

Kodam Jaya- Jakarta Pusat (19/8) Bertempat di aula Makodim 0501 Jakarta Pusat 50 personil kodim melaksanakan aksi sosial, donor darah untuk membantu pemenuhan stok darah di RSPAD Gatot Subroto.

“Donor darah ini digelar oleh Kodim 0501 dan RSPAD yang dipimpin oleh dr. Dentiama Jayaprawira. Kegiatan ini merupakan upaya mengantisipasi kekurangan darah bagi pasien di RSPAD Gatot Subroto”, terang Dandim, Kolonel Inf. Luqman Arief kepada media.

Dandim berharap partisipasi anggota Kodim 0501/ JP BS menyumbangkan darahnya bisa membantu sesama yang sedang dalam perawatan di RSPAD. “Semoga apa yang telah dilakukan oleh personil kodim dapat bermanfaat, terutama menolong sesama, sehingga mempercepat pemulihan pasien di RSPAD”.

Kepada personil Dandim mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga agar terhindar dari segala penyakit.

Dalam pelaksanaannya, puluhan anggota kodim diwajibkan melalui proses cek kesehatan sebelum dilakukan pengambilan darah. Kegiatan juga menerapkan protokol kesehatan ketat. (Sumber Kodim 0501/JP BS)