oleh

Kodim 0501/JP BS dan Yayasan Sri Sathya Sai Baba Gelar Aksi Donor Darah

-Militer-37 views

Jakarta Pusat (24/1) Kodim 0501/JP BS bekerjasama dengan Yayasan Sri Sathya Sai Baba melaksanakan kegiatan Baksos Donor Darah.

Dalam kegiatannya, donor darah yang digelar dalam rangka menyambut Tahun Baru 2021 di pimpin oleh Kaur Bakti Kapten Kav Irwan Setiawan di Kantor PMI lantai 5, Jl. Kramat Raya No. 3, Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Seperti yang disampaikan Dandim 0501 JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief, bahwa kegiatan ini turut diikuti personel Kodim 0501 dan beberapa komponen lain dibawahnya termasuk dari mitra kodim.

Dandim menambahkan, “Kegiatan ini juga merupakan dukungan kepada PMI untuk mengantisipasi ketersediaan stok darah, terlebih dengan maraknya bencana alam yang terjadi dibeberapa daerah belakangan ini”, urai Dandim.

Dari informasi yang diperoleh, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh : Heru, Ketua Yayasan Sri Sathya Sai Baba, Kaur Bakti Kodim 0501/JP BS Kapten Kav Irwan Setiawan dan Bati Karbak TNI Serda Aji P. Turut pula beberapa Babinsa Pendamping.

Dalam pelaksanaannya, aksi donor darah melibatkan 20 orang tenaga medis dari PMI. Sementara total pendonor diketahui sebanyk 80 orang yang terdiri dari 16 anggota TNI, 10 KBT TNI, 12 Mitra Koramil, 12 Wanra jajaran koramil dan 30 warga masyarakat.
Sumber Kodim 0501/JP BS

News Feed