oleh

Komsos keluarga Besar TNI, Dandim 0501 JP BS Tekankan Sinergitas Pancasila Pemersatu Bangsa

-Militer-9 views

Jakarta Pusat, (5/4) Kodim 0501/JP BS menggelar komunikasi sosial (komsos) bersama keluarga besar TNI.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Dandim Kolonel Inf. Luqman Arief, bertemakan Pancasila sebagai pemersatu bangsa, digelar di Makodim 0501/JP BS, Kemayoran.


Komsos yang juga dalam rangka memupuk silaturahmi itu dalam kegiatannya menghimbau serta mengingatkan elemen masyarakat bijak dalam menyikapi kondisi dan situasi kekinian dengan selalu up date informasi yang berkembang.

“Untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban lingkungan, dibutuhkan upaya bersama antar elemen dan warga agar selaku bijak menyikapi berbagai situasi, termasuk menyerap informasi, berita yang menyebar, apalagi informasi dari sosial media”, ujar Dandim pada peserta komsos.

Lebih jauh Dandim mengatakan, ” Harus selektif dalam hal berita berita yang membangun. Tidak teriakan hoax yang memecah belah persatuan. Jauhi radikalisme. Jaga keluarga kita dari faham – faham radikalisme serta dukung TNI dan pemerintah dalam penanganan Covid-19″, tegasnya.

Komsos dihadiri oleh LVRIJakpus, Piveri, Perip, Ormas Hipakad, GM FKPPI, FB FKPPI, PPM anggota PNS. Terpantau juga ibu – ibu persit KCK wilayah Jakarta Pusat.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

News Feed