oleh

Koramil 07 Kemayoran Bagikan Nasi Kotak Berbuka Puasa pada Pengendaran Bermotor

-Militer-50 views

Jakarta, (25/4) Jelang berbuka puasa, sederetan pengendara bermotor terlihat berbaris mengantri di pinggir jalan depan Koramil 07 Kemayoran. Mereka mengantri cukup panjang dan terpantau tertib untuk mendapatkan berkah Ramadhan berupa pembagian nasi kotak oleh Dandim 07/Kemayoran.

Selain Danramil dan Babinsa turut pula terlihat Mitra Koramil membagikan nasi kotak yang digelar untuk menjalin keharmonisan dengan warga masyarakat, serta wujud kepedulian kepada warga di bulan suci Ramadhan.

Menjalin keharmonisan dan bentuk kepedulian pada masyarakat juga tegaskan Danramil 07 Kemayoran Mayor Chb Endang R disela kegiatan.

“Bulan suci Ramadhan adalah bulan berkah kepada semua umat, maka dari itu aparat dalam hal ini mewujudkan kepedulian sesama dalam bentuk pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa”, jelas Danramil.

Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan sosial dan kepedulian ini sudah dirancang jauh sebelumnya. “Bersama Mitra Koramil 07 kita berupaya membagikan berkah ramadhan dengan membantu mempersiapakan menu buka puasa kepada pengendara bermotor yang melintas di depan Koramil”.

Pembagian yang berlangsung di jalan Serdang Baru Raya RW 5 kelurahan Serdang kecamatan kemayoran jakarta pusat pada pukul 17.00 berjalan lancar.

Masyarakat penerima berkah mengaprsiasi kegiatan yang dilakukan jajaran Koramil 07. “Langkah baik dilakukan Koramil, mereka tentunya turut membantu masyarakat yang hendak berbuka puasa”, ujar salah seorang pengendara.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

News Feed