oleh

Lihat Barisan Emak Senam Pagi, Babinsa Koramil 05 TA Ingatkan Patuhi Prokes

-Militer-46 views

Jakarta Pusat, (11/3) Babinsa Kelurahan Petamburan Peltu Edy Ferdian memonitor protokol kesehatan pada warga yang melakukan kegiatan olah raga.

“Selain monitoring, babinsa juga melakukan arahan pada warga yang mayoritas ibu rumah tangg untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Walaupun sedang berolahraga protokol kesehatan tetap dipatuhi”, ujar Danramil ditempat terpisah.

Monitoring prokes dilaksanakan di lingkungan binaan Jl.Jati petamburan RT 10 RW 05 kelurahan petamburan kec.Tanah Abang Jakarta pusat.

“Protokol kesehatan wajib dilaksanakan saat beraktivitas diluar rumah. Hal itu penting untuk memutus mata rantai virus corona covid 19 dan tetap selalu berolah raga untuk meningkatkan imun kita”, urai Danramil.

Peltu Edy Ferdian mengajak para ibu – ibu peserta senam agar tetap menjaga jarak dan memakai masker agar terhindar dari paparan virus.

Monitoring dan himbauan yang dilakukan babinsa koramil 05 Tanah Abang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dilingkungan binaan. Hal tersebut merupakan upaya jajaran mengoptimalkan cegah dan putus rantai penularan Covid 19.
Sumber Kodim 0501/JP BS

News Feed