oleh

Masih Tingginya Angka Pelanggaran Operasi Yustisi Tertib Masker Terus Digeber

-Militer-53 views

Johar Baru – Unsur gabungan Tiga Pilar kelurahan Tanah Tinggi melaksanakan Operasi Yustisi Masker, di Jln.Pulogundul Raya, Tanah Tinggi, kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (5/4/2021).

Operasi itu dilakukan oleh anggota Koramil 08/Johar Baru, anggota Polsek Johar Baru, anggota Satpol PP Kecamatan Johar Baru, dan Kelurahan Tanah Tinggi.


Danramil 08/JB Mayor Inf Bona Ventura mengatakan, operasi ini dilakukan dalam rangka penegakan protokol kesehatan dan mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Hari ini kami melaksanakan Operasi Yustisi Tertib Masker dalam penerapan protokol kesehatan dan pencegahan virus corona atau Covid-19 dari wilayah binaan,” ujarnya, kepada wartawan, di kantornya, Jakarta.

Pada kesempatan itu, lanjut Danramil, petugas gabungan masih mendapati warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.

“Petugas masih mendapati 35 orang warga pelanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, dan dikenakan sanksi sosial menyapu jalanan,” katanya.

Ia berharap, warga masyarakat semakin sadar akan pandemi yang masih belum berakhir dan tetap mematuhi protokol kesehatan.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

News Feed