oleh

Pangdam Jaya/Jayakarta Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Kodim 0501/JP BS

-Militer-127 views

Jakarta Pusat. Mayjen TNI Dudung Abdurachman beserta Ibu Rahma Dudung Abdurachman didampingi Kapoksahli Pangdam dan Aster Kasdam Jaya melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0501/ JP BS, Jumat (26/3/2021).

Komandan Kodim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P bersama Ketua Persit KCK Cab XV Kodim BS PD Jaya Ny. Mia Lukman menyambut kedatangan rombongan di depan pintu gerbang Makodim diikuti seluruh perwira jajaran dan anggota.

Pangdam Jaya meberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 0501/JP BS. Beliau menyampaikan rasa bangga atas loyalitas dan kinerja para Babinsa Kodim Jakarta Pusat yang sebagian besar sudah berumur namun dengan keterbatasan ini tidak menurunkan semangat kerja.

Pangdam mengingatkan akan kondusifitas wilayah Jakarta Pusat yang sangat penting mengingat Pusat pemerintahan berada di wilayah ini bisa menjadi sebuah dorongan semangat anggota untuk tetap berdinas dengan baik.

“Saya akan selalu berada ditengah – tengah anggota, seperti saat ada unras kita bersama – sama megamankan wilayah dengan persuasif”, ungkap Panglima.

Meski tak lama pengarahan Panglima Kodam sangat berarti bagi seluruh anggota Kodim 0501JP BS. “Kehadiran beliau merupakan ungkapan rasa sayang kepada anggota, hal ini merupakan pendorong semangat kita untuk berdinas lebih maksimal”, urai Dandim kepada media.
Sumber Kodim 0501/JP BS

News Feed