oleh

Panglima TNI Beri Penghargaan Gerai Vaksin Merdeka Kelurahan Karang Anyar, Koramil 02/Sawah Besar Sebagai Gerai Terbaik

-Militer-32 views

Jakarta Pusat, (18/8) Pemerintah melalui Panglima TNI, Kapolri dan Menkes mengapresiasi kinerja relawan empat pilar dalam mewujudkan program vaksinasi Covid 19 yang dicanangkan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Jakarta.

Bertajuk Malam Aspresiasi Relawan Vaksinasi dan Gerai 655 Terbaik, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan apresiasi kepada sejumlah relawan termasuk apresiasi sarana vaksin yang diselenggarakan oleh elemen dan institusi lainnya.

Adalah Gerai Vaksin Merdeka 655, Kelurahan Karang Anyar, Koramil 02/Sawah Besar, mendapat penghargaan sebagai gerai vaksin terbaik, dan mendapat apresiasi dari Pemerintah melalui Panglima TNI.

Adapun penilaian terbaik yang diberikan, karena Gerai Vaksin Merdeka 655 dinilai dapat mengoptimalkan kemampuan terbaiknya dalam menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Jakarta, melalui pelayanan terbaiknya diwilayah Jakarta.

Atas penghargaan itu Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya kepada media mengatakan bahwa prestasi tersebut merupakan hasil sinergitas seluruh jajaran empat pilar Sawah Besar berjibaku untuk memutus rantai penularan covid 19 dilingkungan binaan. “Ini adalah upaya bersama untuk memutus penyebaran covid 19 dilingkungan binaan”, tutur Danramil ditempat terpisah.

Selain Panglima TNI, Kapolri, dan Menkes, malam penghargaan yang berlangsung pada Rabu malam (17/8) di Mapolda Metro Jaya Jln Jendral Sudirman Kav 55 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, turut dihadiri Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya, Gubernur Dki Jakarta dan Pejabat terkait lainnya.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

News Feed