oleh

Pembagian Masker Sebagai Upaya Pencegahan Covid-19 di Sawah Besar

-Militer-68 views

Sawah Besar – Unsur Tiga Pilar kelurahan Gunung Sahari Utara melaksanakan Kampanye Pembagian Masker terhadap warga dan pedagang Pasar Gang Lilin, di Jln. Gunung Sahari 11, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2021).

Pembagian Masker gratis ini dilakukan sebagai penerapan protokol kesehatan (prokes) agar warga masyarakat patuh memakai masker untuk melindungi diri dari virus corona atau Covid-19.

Kampanye dilakukan oleh Babinsa anggota Koramil 02/SB Serda Alimi, Bhabinkamtibmas Aiptu Hendra kurnia dan Aiptu Jengah beserta anggota Satpol PP Nana. S dan FKDM Wongky.

“Di masa pandemi Covid-19 ini kami Tiga Pilar membagikan masker terhadap warga masyarakat untuk melindungi diri dari virus,” ujar Danramil 02/SB diwakili Wadanramil Kapten Inf Amin.

Selain membagikan masker, lanjut Amin, pihaknya juga mengimbau warga dan pedagang pasar untuk selalu mematuhi prokes sesuai aturan pemerintah sebagai adaptasi kebiasaan baru.

“Mari kita sama-sama melakukan 5M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi keramaian dan mengurangi mobilitas hingga pandemi ini berakhir,” tandasnya.
Sumber Kodim 0501/JP BS

News Feed