oleh

Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Usaha Bersama Tahun 2020

-Militer-119 views

Jakarta Pusat. Komandan Kodim 0501 Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P membuka sekaligus memimpin acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 48 Primer Koperasi Kartika Usaha Bersama Tutup Buku Tahun 2020 bertempat di Aula Makodim 0501/ JP BS. Jumat ( 19/2/21 ).

Dalam sambutanya Dandim menyampaikan bahwa RAT merupakan satu bentuk pertanggungjawaban atas kinerja para pengurus koperasi dalam 1 tahun yang lalu.

“Usaha koperasi merupakan hal yang diharapkan menjadi keuntungan bagi seluruh anggota, dan pertanggungjawaban yang telah disampaikan oleh Ketua Primkopad membuktikan bahwa ada keuntungan signifikan meski ditengah pandemi, itu merupakan hal yang patut diapresiasi”, urai Dandim.

Kedepan Dandim minta agar harga barang dikoperasi bisa lebih bersahabat dari harga pasar diluar dengan cara koperasi mencari suplier yang besar dengan harga jual yang lebih kompetitif. Hal ini demi memberikan kemudahan dan subsidi bagi para anggota.

Hadir dalam kegiatan ini Kapuskop Kartika Jaya, Kasudin Koperasi Jakarta Pusat, Badan Pengawas, Ketua Primkopad beserta Pengurus dan perwakilan anggota Kodim 0501JP BS.

Sebelumnya telah dilaksanakan pembagian doorprise untuk seluruh anggota Makodim oleh Kapten Kav Jemmy selaku Kaprimkopad. Meskipun pelaksanaan RAT mendatang perwakilan anggota namun protokol kesehatan tetap dilakukan dengan baik.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

News Feed