oleh

Serma Sunarto Babinsa Koramil 06/CP Monitor Vaksinasi Covid 19 Warga Binaan

-Militer-35 views

Jakarta Pusat, (3/6) Babinsa Rawasari Serma Sunarto yang juga anggota Koramil 06 Cempaka Putih kembali mendukung vaksinasi Covid 19 yang digelar di lingkungan binaan.

Selain Babinsa, terlihat juga beberapa petugas kelurahan serta Satgas Covid – 19 kecamatan cempaka putih dan FKDM setempat.

Dalam kegiatannya Babinsa dan beberapa personil pendukung lainnya tersebut turut memandu warga masyarakat melaksanakan vaksinasi. Termasuk memandu dan mengatur peserta vaksin mematuhi segala ketentuan prosedur protokol kesehatan yang ditetapkan.

Wadanramil 06/ Cempaka Putih mewakili Danramil dalam hal ini mengatakan, “Keterlibatan jajaran Koramil 06 dalam memantau dan memonitor kegiatan vaksinasi, merupakan tugas pokok yang wajib dilaksanakan. Sebab hal ini sudah menjadi tupoksi mengayomi dan membimbing warga binaan”, urai Lettu Czi Sefanye Banik.

Kegiatan yang juga turut menyertakan petugas puskesmas Kecamatan ini berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Namun demikian ada beberapa peserta warga masyarakat yang belum dapat divaksin. Hal ini disebabkan peserta belum memenuhi syarat kesehatan yang memadai untuk divaksin.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

News Feed