oleh

Tiga Pilar Gelar Karya Bakti Paska Kebakaran di Pemukiman Warga

-Militer-93 views

Jakarta, (21/3) Dipimpin Camat Sawah Besar, Prasetyio Kurniawan S. Sos M.Si jajaran tiga pilar melakukan Karya Bakti membersihkan puing puing dan sampah paska kebakaran rumah dilingkungan binaan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam aksinya, Karya bakti yang melibatkan 103 anggota jajaran Tiga Pilar membersihkan puing dan berbagai material yang habis dilalap api di jalan Jalan Mangga Besar XIII A RT 09 RW 01 Kelurahan Mangga Dua Selatan Kecamatan Mangga Dua Selatan Kecamatan Sawah Besar.


Karya bakti gabungan unsur tiga pilar itu diawali dengan apel koordinasi yang dilaksanakan di sekitar lokasi kebakaran.

Sebelumnya, Kamis tgl 11 Maret 2021 pukul 14.30 WIB terjadi kebakaran yang menghanguskan 6 rumah warga, yang diduga akibat konsleting listrik dari salah satu rumah warga.

Seperti yang dijelaskan Wadanramil Kapten Inf Amin mewakili Danramil saat memantau kebakaran kala itu, api berhasil dipadamkan dengan 13 unit mobil pemadam kebakaran yang dipimpin, Pak Unggul.

“Karya bakti pembersihan puing merupakan langkah lanjutan yang diambil oleh Tiga Pilar untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah kala itu”, tutup Kapten Inf Amin.

News Feed