oleh

Tiga Pilar Paseban Aktif Monitoring Prokes Vaksinasi di Wilayah Binaan

-Tak Berkategori-23 views

Kodam Jaya – Senen. Aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Paseban monitoring kegiatan Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di Balai Warga RW 05 kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Senin (16/8/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Babinsa Paseban anggota Koramil 03/Senen, Bhabinkamtibmas Polsek Senen, Satpol PP dan Dinkes.

Monitoring atau pengawasan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, agar vaksinasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

“Kami melaksanakan monitoring, yaitu pengawasan protokol kesehatan yang ketat pada kegiatan vaksinasi Covid-19, agar berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ujar Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Latoif mewakili Danramil.

Dijelaskan oleh Wadanramil, vaksinasi Covid-19 kali ini disiapkan dengan kuota 200 orang. “Proses suntik vaksin dilayani 10 orang tenaga kesehatan, dipimpin dokter Margareth,” katanya.

Wadanramil berharap, bagi warga yang sudah di vaksin agar tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.