oleh

Tiga Pilar Senen Pasang Stiker Vaksinasi Dirumah Warga

-Tak Berkategori-26 views

Kodam Jaya – Unsur Tiga Pilar kelurahan Kramat melaksanakan kegiatan pemasangan stiker di rumah warga, sebagai tanda sudah mengikuti vaksinasi Covid-19, di Jln. Kembang Pacar RT 03/RW 01 kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (19/8/2021).

Pemasangan stiker tersebut untuk mempermudah pendataan di lingkungan binaan bagi warga yang sudah di vaksin Covid-19 maupun yang belum.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menimbulkan rasa aman bagi warga yang lain juga untuk mengajak warga yang belum vaksin secara sosial mereka akan menyadari pentingnya vaksin, untuk melindungi diri sendiri dan lingkungan,” ujar Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Latoif mewakili Danramil.

Pemasangan stiker dilakukan oleh Serda Nurohman Babinsa Koramil 03/Senen, Bhabinkamtibmas anggota Polsek Senen, Satpol PP dan Dinkes.

Wadanramil berharap warga masyarakat yang belum di vaksin untuk segera vaksinasi dalam rangka mencapai kekebalan komunitas atau herd immunity.

“Kami mengimbau warga di wilayah binaan agar segera mengikuti vaksinasi Covid-19, guna mencapai kekebalan komunitas atau herd immunity,” katanya.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)