oleh

Wadanramil 03/Senen Berharap Meski Telah Vaksinasi Warga Tetap Patuh Protkes

-Militer-605 views

Senen – Babinsa kelurahan Kramat Peltu Sutomo bersama Bhabinkamtibmas dan staf kelurahan Kramat memonitor vaksinasi Covid-19 Bio Farma terhadap lansia, bertempat di SDN 01 Jln. Sedap Malam RT 02/RW 01, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (23/3/2021).

Monitoring dilakukan sebagai pengawasan terhadap lansia warga kelurahan Kramat dalam pemakaian masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


“Kami melakukan pengawasan agar warga lansia yang datang untuk di vaksin tertib memakai masker, mencuci tangan dan diukur suhu tubuhnya serta menjaga jarak,” ujar Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Latoif mewakili Danramil.

Menurut Wadanramil, hal tersebut dilakukan agar kegiatan vaksinasi aman, lancar dan tertib serta mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Adapun warga lansia yang akan di vaksin terdaftar sebanyak 150 orang, dibantu tenaga medis sebanyak 7 orang dari Puskesmas kelurahan Kramat, dengan
penanggung jawab Dr. Listi.

Wadanramil berharap warga masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi.

“Kami berharap warga yang sudah di vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi keramaian dan mengurangi mobilitas, agar pandemi ini segera berlalu,” pungkasnya.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

News Feed